RadarURL Samsung Siapkan Galaxy Note 7 Inch ~ Dari Ane untuk Agan

Rabu, 31 Oktober 2012

Samsung Siapkan Galaxy Note 7 Inch

Seoul - Spesifikasi phablet alias phone tablet terbaru Samsung merebak. Informasi ini secara tidak langsung mengindikasikan Samsung bersiap meluncurkan tablet ukuran sedang. 

Sebuah laporan yang dilansir TechRadar bahkan menyebutkan, Galaxy Note dengan layar 7 inch saat ini tengah diuji coba. Jika rampung, Samsung akan melengkapi portfolio lini tabletnya.

Laporan lain yang dikutip detikINET dari Slashgear, Kamis (1/11/2012) melaporkan, tujuan Samsung Galaxy Note 7 inch ini adalah untuk mengisi gap antara phablet dan tablet full size. Selain itu, Samsung sendiri memang dikenal ingin memanjakan konsumen dengan banyaknya pilihan produk.

Adapun bocoran spesifikasi yang beredar, menginformasikan ada dua daftar sertifikasi pengujian dari DLNA Alliance. Nama kodenya adalah GT-N5100 dan GT-N5110. Mengenai fiturnya, masih misterius. 

Label 'GT-N' ini tidak asing di telinga. Sebelumnya, bocoran Galaxy Note II dan Galaxy Note 10.1 juga mengungkap petunjuk dengan nama kode berlabel tiga huruf ini. 

DLNA Alliance sendiri menggambarkan hardware tersebut sebagai Galaxy S2 (GT-I9100) dengan versi OS yang sudah diupgrade. Terdapat pula sertifikasi WiFi Alliance untuk keduanya. Selain itu, belum ada informasi lebih mendetail lainnya.


source

0 komentar:

Posting Komentar

 

Get this widget!